PENGARAHAN KASAD

KADISPSIAD MENERIMA PENGARAHAN KASAD DALAM SIDANG DEWAN PENDIDIKAN DAN DEWAN KURIKULUM ANGKATAN DARAT


Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P menerima pengarahan Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E, M.M. pada kesempatan Sidang Dewan Pendidikan dan Dewan Kurikulum Angkatan Darat kepada perwakilan Kotama, Puscabfung dan Lembaga Pendidikan Angkatan Darat bertempat di Gedung Moh Toha Kodiklatad. Senin (20/12/2021)

Pada kesempatan ini Kasad banyak menekankan terkait peningkatan SDM, khususnya Prajurit yang ada di Angkatan Darat. Mengingat fokus yang disampaikan, tentunya Dispsiad memiliki kepentingan untuk dapat berkontribusi dalam upaya peningkatan SDM sesuai dengan tugas pokoknya menyelenggarakan pembinaan psikologi personel Angkatan Darat. Selaras dengan fungsi utama Dispsiad maka mulai dari Penyiapan, Pengembangan, Pemeliharaan dan Perawatan yang tentunya sasarannya adalah prajurit Angkatan Darat. Kedepan komitmen DIspsiad untuk mendukung pencapaian tugas pokok TNI Angkatan Darat akan senantiasa menyelaraskan tujuan Dinas yang dimiliki.

Hadir dalam acara tersebut Dankodiklatad, para Danpuscabfung, jajaran Dan/Ka terkait pendidikan dan kurikulum, Kasdam dan Aspers di jajaran Angkatan Darat. Kegiatan senantiasa menekankan pelaksanaan protokol kesehatan yang ketat.


“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)